Pembiayaan Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat Usaha Kecil untuk Kontrak Pemerintah

Di lingkungan ekonomi saat ini, sulit bagi usaha jasa ekspedisi pengiriman barang kecil untuk mendapatkan pembiayaan bank tradisional. Apalagi saat Anda dan perusahaan yang sedang berkembang. Bayangkan memiliki kemampuan keuangan untuk mengajukan penawaran pada kontrak pemerintah yang besar. Dengan pembiayaan yang tepat, Anda dapat memanfaatkan sejumlah kecil modal untuk memenuhi kontrak pemerintah yang besar.

pengiriman barang sangat murah

Pembayaran Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang 

Ada banyak kontrak pemerintah yang diberikan untuk semua jenis produk dan layanan yang berbeda. Skenario yang umum adalah pemerintah ekspedisi pengiriman barang cepat dan murah mencari barang seperti bola lampu. Usaha kecil bisa bersaing dengan produsen besar seperti Sylvania, namun sering kali pemerintah berusaha membeli dari usaha kecil di tempat yang dikenal sebagai and ldquo; sisihkan & rdquo; kontrak. Mari berasumsi bahwa kontraknya adalah untuk 10.000 bola lampu. Anda telah melakukan penelitian dan tahu bahwa Anda dapat membelinya dari Sylvania ekspedisi pengiriman barang (misalnya saja) seharga $ 75.000 dan mengajukan penawaran kontrak Anda seharga $ 100.000. Anda bisa mendapatkan kontrak dan lima besar untuk keuntungan yang akan Anda hasilkan. Sayangnya, Anda mengetahui bahwa Sylvania memenangkan & memberi Anda persyaratan pembayaran yang diperpanjang dan ingin menjadi prabayar sebelum mengirimkan produk. Sebagai usaha kecil, Anda tidak memiliki $ 75.000 untuk pembayaran di muka dan berisiko kehilangan kontrak. Apa solusinya?

Ada apa yang disebut Purchase Order Financing dan juga Anjak Piutang. Pembiayaan pesanan beli memberikan uang atau jaminan untuk mendapatkan produk, dan anjak memberikan uang segera setelah memenuhi pesanan, berdasarkan faktur kepada pemerintah yang akan dibayarkan 30 hari kemudian. Dalam ekspedisi pengiriman barang paling terjangkau skenario di atas, ada beberapa cara untuk membiayai transaksi tergantung pada selera produsen / pemasok & konsumen. Barang harus selalu diakhiri dan diprioritaskan dengan pembiayaan pesanan pembelian dan dikirim langsung dari pemasok ke pelanggan Anda. Perusahaan pembiayaan dengan kredit yang bagus dapat menjamin pemasok Anda akan dibayar. Ada tiga jenis jaminan umum ekspedisi pengiriman barang yang hanya berlaku untuk barang yang dikirim langsung dari pemasok ke pelanggan Anda atau diurutkan / dikemas ulang di gudang umum: Perusahaan pembiayaan dan pemasok menandatangani sebuah perjanjian yang menyediakan pembayaran yang harus dilakukan oleh perusahaan pembiayaan atas nama Anda saat barang siap dikirim.

Perusahaan pembiayaan menjamin pembayaran kepada pemasok pada saat pengiriman atau penerimaan barang kepada pelanggan Anda. Perusahaan pembiayaan menjamin untuk mengirim pemasok dana yang dihasilkan dari anjak piutang yang terkait dengan pesanan tersebut. Misalnya, pemerintah menerima bola ekspedisi pengiriman barang lampu, faktur diperhitungkan, dan hasilnya dikirim ke pemasok. Hasil anjak yang tersisa dikirimkan kepada Anda. Dalam setiap skenario, faktur yang dihasilkan dari penjualan dan pengiriman bola lampu harus diperhitungkan. Dengan melakukan faktur, perusahaan pembiayaan membayar kembali dana untuk Sylvania. Bila faktur dibayarkan 30 hari kemudian (tergantung persyaratan pembayaran), pembayaran yang telah ditetapkan tersebut, akan dikirim langsung ke faktornya. Perusahaan anjak piutang biasanya menghasilkan 80% dari jumlah faktur. Dalam skenario ini, pengiriman barang murah dan tepat  faktur pemerintah adalah $ 100.000. Oleh karena itu, tersedia hingga $ 80.000 yang tersedia untuk membiayai pesanan pembelian ke Sylvania. Jika biayanya lebih tinggi dari uang muka 80%, Anda harus membuat perbedaan. Namun, dalam skenario Sylvania ini, Anda benar-benar bisa memenuhi keseluruhan kontrak tanpa mengeluarkan uang dari saku. Setelah faktur dibayarkan, saldo uang muka 80% yang disebut cagar, dicairkan kepada Anda dikurangi sedikit biaya.

Banyak instansi pemerintah menginginkan apa yang disebut Financial Capabilities Letter yang menasihati mereka tentang kemampuan finansial atau dukungan Anda. Sebagai usaha kecil, ini bisa menjadi sulit, namun, ketika Anda ekspedisi pengiriman barang cepat adalah klien perusahaan pembiayaan yang berpengetahuan luas, mereka dapat memberi Anda surat kemampuan keuangan yang mencerminkan fasilitas kredit yang Anda miliki dengan mereka, seringkali dalam jumlah dolar tinggi, yang akan membuat Anda menonjol dari pesaing Anda dan meyakinkan mereka tentang kemampuan Anda untuk memenuhi kontrak. Skenario di atas adalah salah satu dari banyak dan ada banyak cara untuk menyesuaikan program pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Online paling Mewah - Master of Jagged Land -Baja Toe Boots

Blazer Pria Murah Fitur Baru - New kelty Pathfinder 3.0 dan Journey 2.0, Apa yang Berubah?

Jual Blazer Online Bahan Terbaik | dan Kesehatan Prostat - Pro dan Kontra Sering wanking