Membeli Apartemen Bangunan

bangunan apartemen biasanya memiliki segudang pemberi pinjaman real estat komersial setuju untuk membiayai properti ini menawarkan berbagai produk pinjaman. Ini bisa dibilang dapat dianggap sebagai "roti dan mentega" dari industri real estat komersial di mana sebagian besar individu yang bercita-cita untuk memasuki arena real estat komersial, serangan. Ini memiliki unsur tunggal keluarga dan sewa multifamily kecil skala ke tingkat yang lebih besar dengan unsur-unsur lain dibedakan dari perumahan real estate. Apapun, real estate, bangunan apartemen memiliki unsur-unsur yang melekat dalam realty yang mengkuantifikasi keinginan sebagai sarana investasi. Apa itu saham dengan lainnya jenis properti real estate dan real estate secara keseluruhan adalah



a) hasil tinggi Potensi - investasi real estat inheren memiliki potensi hasil tinggi tergantung pada pemanfaatan properti untuk memaksimalkan potensinya, struktur kesepakatan dilaksanakan, strategi yang digunakan untuk menambah nilai proyek, strategi keluar, dll ini dapat secara efektif mengekstrak tingkat pengembalian yang mengkompensasi risiko berlaku untuk bentuk investasi.

b) Leverage - akuisisi real estate dan yang berikutnya refinancing atau disposisi manfaat dari kapasitas kelas aset untuk dimanfaatkan. Hal ini meningkatkan tingkat pengembalian yang dapat ditangkap dari masing-masing proyek, mengurangi jumlah modal investor terikat dalam kesepakatan dan ekstraksi modal dari satu properti melalui refinancing atau dijual kembali untuk memfasilitasi piramida dari ekuitas ke dalam properti yang lebih besar, diversifikasi ke kategori real estate, investasi lain, dll

c) Pendapatan Fleksibilitas Pajak - real estate terus menawarkan penghapusan pajak yang dapat mengurangi penghasilan kena pajak dari investor dan entitas investasi. Ini sudah termasuk pemotongan biaya operasional yang berlaku, depresiasi, kredit pajak untuk proyek-proyek yang memenuhi kriteria tertentu, pengurangan pajak, dll Hal ini dapat membuat sebuah skenario di mana ada aliran kas negatif kertas saat proyek beroperasi secara menguntungkan.

d) Tinggi Tingkat Kontrol Pribadi - kepemilikan real estate dapat aktif atau pasif. kepemilikan aktif real estate memberi operasi langsung atau manajemen investasi dan berada di posisi utama untuk mempertahankan atau menambah nilai proyek. Gelar ini dari kontrol meyakinkan bagi sebagian orang dan aspek nyata dari real estate memenuhi komponen keamanan yang diinginkan oleh orang lain.

kontra

Ilikuiditas - pasar real estat tidak sempurna yang tidak menciptakan mekanisme mudah layak untuk menjual real estate dibandingkan dengan investasi lain, misalnya saham, obligasi, dll ini umumnya delegasi untuk investasi jangka panjang tanpa kemampuan untuk membuangnya dalam menanggapi fluktuasi pasar.

a) Kebutuhan Modal besar - modal yang diperlukan untuk memperoleh dan mempertahankan real estate substansial. Ini adalah relatif, tetapi ditambahkan ke likuidasi investasi menciptakan tingkat risiko asosiatif yang mencegah beberapa individu dari memasuki pasar investasi real estat. Modal dialokasikan untuk membeli real estate biasanya mewakili komitmen modal yang besar bagi banyak pembeli ditambah dengan ketidakpastian kematian proyek.

b) Manajemen Constant - dalam rangka mempertahankan nilai, nilai tambah, mempertahankan kelayakhunian, memuaskan penyewa, dll perlu untuk terus mengelola investasi real estat. Hal ini membantu untuk melestarikan dan melindungi investasi dan dapat menjadi kebutuhan lembaga pemberi pinjaman yang telah dipinjamkan dana kepada pemilik, sesuai dengan kode bangunan, persyaratan OSHA, dll

c) Risiko - investasi di real estate memiliki risiko yang cukup besar yang dapat gemas dengan durasi kepemilikan, proyek real estate yang spesifik, mikro dan variabel makroekonomi, dll investor yang berbeda memiliki berbagai quotients risiko yang menentukan tingkat kenyamanan mereka dengan proyek-proyek real estate di berbagai moneter, ekonomi, peraturan, kompetitif, dll lingkungan.

Berbagai investor akan terpengaruh secara berbeda oleh variabel-variabel ini dalam hal profitabilitas mereka mampu mengekstrak dari sifat tertentu, keberhasilan keseluruhan portofolio real estate mereka, toleransi risiko modal mereka, dll Namun, menyadari beberapa potensi upside dan downside melekat dalam berinvestasi di real estat meningkatkan kemampuan Anda untuk menangkap terbalik dan mengurangi downside memaksimalkan pengembalian modal investasi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Jurnal | menyembuhkan folikulitis

Jual Blazer Online Bahan Terbaik | dan Kesehatan Prostat - Pro dan Kontra Sering wanking

Die tuang Hilang Wax Casting Supplies