Membasmi The Kaal Sarpa Yoga Lazim Dalam Horoskop Anda Ini Shiv Ratri

Shiv ratri ini akan dirayakan pada tanggal 2 Maret 2011 yang akan trayodashi dari Krishana Paksha dari Phalgun Maas. Shiv Ratri hari yang paling saleh ketika doa-doa jika ditawarkan untuk tuan Siwa jarang meninggalkan keterlaluan. Hal ini dimengerti bahwa pada hari ini shiva tuan menikah untuk parvatiji.



Pada hari ini juga diketahui bahwa Shiv menjadi & lsquo; Neel Kantaham & rsquo; atau biru tenggorokan dengan menelan racun mematikan yang muncul selama berputar dari "Kshir Sagar" atau laut susu. Racun itu begitu mematikan yang bahkan penurunan Perutnya, yang mewakili alam semesta, akan dimusnahkan seluruh dunia. Oleh karena itu, Ia memegangnya di Lehernya, yang ternyata biru karena efek dari racun. Shivratri karena itu juga merupakan hari syukur kepada Tuhan untuk melindungi kita dari pemusnahan.
Sekarang hal yang paling penting untuk mengetahui: Jika ada Kaal Sarpa Dosha lazim di kundli / horoskop setiap individu maka ini adalah hari ketika bisa diberantas bentuk kundli / horoskop dan akan berhenti untuk menunjukkan efek sakit nya.

Apa yang harus dilakukan: Hanya menawarkan doa kepada Dewa Siwa dalam cara yang ditentukan dengan atau tanpa bantuan suatu Bhramin mampu. Setelah menawarkan doa menempatkan 14 menghadapi rudrakash di leher Anda dan mengucapkan selamat tinggal untuk yang ditakuti Kaal Sarpa Yoga.

Bagaimana melakukan: Metode ini sangat sederhana, mendapatkan joda nag-Nagin perak dari nearyby jweller dan menempatkan ini dalam mangkuk (lota) diisi dengan panchamrit (a mixtue dari Ganga Jal atau sederhana air, dadih, ghee, gula dan tulsi). Sekarang menempatkan campuran ini selama Shiv lingam di sebuah kuil terdekat rumah Anda. Sementara menuangkan campuran thois membaca berikut sebelas kali & ldquo; OM Namah Shivay & rdquo ;. Setelah tempat ini empat belas dihadapi Rudraksh di leher Anda.
Apa yang akan terjadi: ditakuti kaal Sarpa yoga yang mencegah hasil positif muncul di kundli Anda akan hanyut. Sekarang pentingnya yang Dosha akan berhenti mengganggu Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Online paling Mewah - Master of Jagged Land -Baja Toe Boots

Blazer Pria Murah Fitur Baru - New kelty Pathfinder 3.0 dan Journey 2.0, Apa yang Berubah?

Jual Blazer Online Bahan Terbaik | dan Kesehatan Prostat - Pro dan Kontra Sering wanking