Jasa Penulis Artikel Umum | Menyembuhkan Acrophobia

Takut ketinggian, juga dikenal sebagai acrophobia, adalah fobia yang sangat umum dialami oleh pria dan wanita dari segala usia. Bahkan, para peneliti telah menunjukkan bahwa sampai batas tertentu, takut ketinggian adalah alami untuk banyak orang dan hewan. Apa yang membuat rasa takut yang umum ketinggian menjadi fobia adalah ketakutan yang begitu ekstrim yang dianggap tidak rasional, atau mengganggu Jasa Penulis Artikel Umum kehidupan sehari-hari seseorang. Dalam upaya untuk menghindari ketinggian, orang dengan acrophobia sering dipaksa untuk menghindari gedung-gedung tinggi, balkon, dan area umum lainnya dan situasi. Pada beberapa individu, pikiran hanya ketinggian dapat cukup untuk memicu serangan kecemasan.


Jasa Penulis Artikel Umum

Takut ketinggian dapat dipicu di lokasi ditinggikan yang membuat seseorang merasa tidak nyaman. Ini termasuk tangga, atap, tangga, roller coaster, jembatan, dan banyak tempat lain yang kita temui dalam kehidupan kita sehari-hari. Beberapa orang Jasa Penulis Artikel Umum dengan fobia ketinggian mungkin merasa nyaman di beberapa daerah, seperti rumah sendiri dua-kisah mereka, tapi takut dalam situasi lain, seperti ketika mereka memanjat tangga.

Acrophobia dapat memicu gejala sangat intens, termasuk serangan kecemasan, pusing, mual, pingsan, gemetar, berkeringat, dan banyak lainnya. Tidak seperti beberapa fobia umum lainnya, banyak orang yang takut ketinggian tidak merespon Jasa Penulis Artikel Umum dengan mendapatkan "histeris," tapi malah menjadi "membatu" atau beku dengan rasa takut. Misalnya, seseorang mungkin memanjat tangga, tapi tiba-tiba merasa terlalu gugup untuk turun dan terjebak dengan cara ini. Jasa Penulis artikel 

Acrophobia dapat sangat melemahkan karena penderita mungkin menemukan diri mereka secara emosional kewalahan dalam situasi di mana mereka harus tetap tenang dan santai agar tetap aman. Orang-orang yang menemukan diri mereka di tempat tinggi, seperti bagian atas tangga atau tangga, mungkin menderita serangan panik yang mengakibatkan cedera. Atau, seseorang mungkin mulai gemetar begitu keras bahwa Jasa Penulis Artikel Umum mereka berisiko jatuh dan terluka. Maka, penting bagi orang-orang yang acrophobia berpotensi berbahaya untuk mendapatkan pengobatan untuk kondisi mereka.

Di masa lalu, perawatan termasuk berulang kali mengekspos seseorang untuk ketinggian sehingga mereka bisa mencoba untuk "menghadapi ketakutan mereka." Pendekatan ini membuktikan traumatis dan tidak efektif bagi kebanyakan orang. , Pengobatan yang lebih sukses lainnya termasuk obat anti-kecemasan dan terapi. Hypnosis adalah pengobatan yang sangat baik karena aman, efektif, dan non-invasif.

hipnosis tradisional bekerja dengan menggunakan saran pasca-hipnotis langsung ke "memberitahu" orang apa yang harus dilakukan. Di hari ini dan usia, metode ini sering terbukti tidak efektif. Hari-hari ini, orang cenderung menjadi pemikir independen dan akan menolak saran secara langsung oleh sadar menolak instruksi mereka. praktisi hipnosis mengalami sekarang menggunakan teknik hipnoterapi Ericksonian yang Jasa Penulis Artikel Umum lebih canggih untuk menghindari masalah ini.

hipnoterapi Ericksonian, yang dikembangkan oleh Milton Erickson, MD, adalah bentuk yang jauh lebih efektif dari hipnosis daripada metode konvensional. Menggunakan saran tidak langsung tersembunyi dalam cerita, metafora, dan percakapan untuk memandu pikiran bawah sadar menjadi, proses pemikiran fobia bebas baru. Ini bekerja karena itu jauh lebih sulit untuk sadar untuk menolak saran yang tersembunyi dalam dialog, Jasa Penulis Artikel Umum daripada saran pasca-hipnotis langsung yang jelas untuk pikiran sadar.

Sebuah program hipnoterapi atau cd hipnosis yang baik menggabungkan banyak teknik yang berbeda untuk memastikan efektivitas untuk setiap individu. Kombinasi beberapa hipnoterapi Ericksonian dan Neuro-Linguistic Programming (NLP) teknik sempurna untuk hampir semua orang mencoba untuk menyingkirkan dirinya sendiri dari fobia.
Program ini dikombinasikan dimulai dengan hipnosis untuk sesi kecemasan pengobatan relaksasi. Setelah pikiran Anda tenang dan jelas, teknik NLP dapat diterapkan untuk menghilangkan fobia. Semua fobia berasal dari jenis yang sama dari proses berpikir, sehingga semua yang diperlukan adalah program hipnoterapi tunggal dengan formulasi yang benar untuk mengalahkan fobia apapun, atau bahkan beberapa fobia.

Ringkasan: Banyak bentuk pengobatan bergantung pada upaya sadar untuk mengatasi fobia, tetapi hal ini sering tidak bekerja karena fobia berakar jauh di dalam pikiran bawah sadar. Teknik yang tersedia dalam hipnoterapi Ericksonian dan NLP sangat baik untuk menyembuhkan fobia karena mereka beroperasi pada tingkat bawah sadar ini. Jasa Penulis Artikel Umum Fobia yang dipicu ketika emosi takut adalah sadar terhubung dengan citra mental, seperti melihat ke bawah dari tempat yang tinggi. Dengan memisahkan atau tidak dikaitkan dengan perasaan takut dari gambar, teknik hipnosis dan NLP tertentu secara permanen dapat menyembuhkan fobia sangat cepat.

sesi hipnosis dapat membantu seseorang dengan cepat dan mudah menaklukkan rasa takut ketinggian. Ini adalah salah satu bentuk paling aman dari perawatan fobia yang tersedia, tanpa efek samping negatif. Untuk mencari orang untuk mengatasi acrophobia atau gangguan kecemasan lain, hipnosis menawarkan bentuk yang Jasa Penulis Artikel Umum seimbang dari bebas stres lega fobia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Online paling Mewah - Master of Jagged Land -Baja Toe Boots

Blazer Pria Murah Fitur Baru - New kelty Pathfinder 3.0 dan Journey 2.0, Apa yang Berubah?

Jual Blazer Online Bahan Terbaik | dan Kesehatan Prostat - Pro dan Kontra Sering wanking