Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil - Menjaga Estat di Reality dengan Mary Schmidt Amons

Mary Schmidt Amons ini mungkin yang paling terkenal karena perannya sebagai pemeran serial Reality Bravo Real Housewives of DC sorotan The memberinya kesempatan untuk membawa kesadaran untuk Label for Love, amal dia didirikan pada tahun 2006 untuk mengumpulkan dana penting untuk mendukung perempuan dan anak organisasi mana yang paling membutuhkan. Apa yang Anda mungkin tidak tahu tentang Mary adalah acara TV hanya satu langkah kecil dalam dirinya misi seumur hidup dan niat hati untuk memelihara, untuk melayani dan untuk mindful tumbuh sebagai manusia spiritual yang pernah berkembang. Dalam percakapan saya dengan Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil Mary aku tahu di usus saya bahwa dia adalah seseorang yang memiliki banyak lapisan dan berbagai serat dalam struktur identitasnya. Saya sangat ingin untuk mengeksplorasi.



Ada yang 'ibu rumah tangga' dengan kuat Washington, akar DC dan silsilah profil tinggi. Ada ibu yang setia lima. Dan kemudian ada semangat kuat, jeli dan menyenangkan penasaran di balik semua itu yang tahu ada bagian yang lebih besar dari dirinya bahwa ia baru mulai memasuki dan mengungkapkan. Merenungkan hidupnya, Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil Maria percaya semua pengalaman memiliki tujuan. Lahir dari keluarga legendaris radio dan TV kepribadian Arthur Godfrey, Mary diajarkan sejak dini tentang nilai memberikan kembali kepada masyarakat dan membuat perbedaan.

Sebagai seorang anak, liburan dihabiskan di dapur sup belajar bagaimana untuk melayani orang lain. Ayah nya adalah pengaruh besar sebagai model peran melayani sebagai presiden Vincent T. Lombardi Yayasan mengumpulkan dana untuk Ukuran Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil Lombardi Cancer Research Center di Rumah Sakit Georgetown University. Sebagai seorang ibu muda Mary menghabiskan sembilan tahun sebagai Direktur Eksekutifnya.

Anak tertua dari tujuh anak, Mary kontribusi besar untuk membesarkan kedua adiknya. Melanjutkan pengalaman luar biasa paralel dengan ibunya, ia melahirkan anak pertamanya dekat dengan waktu yang sama adik bungsunya lahir. Mary pergi dari membantu ibunya membesarkan anak untuk membesarkan sendiri dalam sekejap mata. Kualitas Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil  Itu sedikit sureal saat ia dan ibunya memiliki anak usia yang sama di sekolah yang sama. Ibu tidak hanya ibu, dia juga sesama bermain-date ibu.

Melihat kembali Mary melihat bahwa sebagian besar hidupnya dihabiskan mirroring fokus Mom di membungkus dirinya dalam menciptakan pengalaman positif dari ibu dan menciptakan lingkungan keluarga yang penuh kasih. identitasnya sepenuhnya diinvestasikan di siapa dia sebagai ibu dan istri. Memastikan semua orang 'happy' adalah motivasi utamanya. Dia punya banyak waktu untuk berpikir tentang Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil siapa dia atau apa yang dia peduli tentang sendiri. 30-an Mary terjebak dalam mengambil simbol-simbol eksternal identitas. Dia membeli ke mencoba untuk menjadi seseorang yang dia pikir dia 'harus', memastikan ia selalu 'tampak benar'. Hidup menjadi serangkaian krisis yang ia harus mengelola.


Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil

Suatu tempat di sepanjang garis Mary mulai bangun untuk dirinya sendiri. Dia mulai mempertanyakan apa hidup - hidupnya - benar-benar semua tentang. Apakah dia hanya ada untuk melayani keluarganya atau ada tujuan yang lebih tinggi? Pertanyaan-pertanyaan mulai proses pencarian jiwa, membuat rasa apa yang ia alami dan memutuskan bagaimana dia ingin mengarahkan hidupnya bergerak maju.

Perjalanan terinspirasi Mary kembali ke warisan keluarganya memberikan kembali. Dia tahu sudah waktunya untuk berkontribusi sesuatu di luar peran keluarganya dengan caranya sendiri. Lebih penting lagi, itu adalah waktu untuk mengajar anak-anaknya Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil  tentang warisan keluarga layanan dan sukacita dalam kontribusi bukan hanya konsumsi. Blazer Pria Murah 

Perjalanan yang datang dengan beberapa kejutan yang tak terduga. Mary belajar bahwa pengabdian untuk membuat anak-anaknya bahagia di semua biaya, datang dengan harga yang berat untuk membayar. "Selamat di semua biaya menciptakan monster." Mary menyadari bahwa bahkan dengan niat baik, ia mengangkat lima anak yang merasa berhak untuk apa yang mereka miliki dan hidup mereka mendapatkan untuk memimpin daripada menghargai. Itu mengejutkan untuk menemukan itu dia yang mengajarkan mereka bagaimana untuk melihat kehidupan dengan cara ini melalui perilaku sendiri.

Mengetahui tidak ada kata terlambat untuk memutus siklus, Mary waspada tentang mengungkapkan - dan pemodelan - pesan yang sangat berbeda. Ironisnya mengulangi siklus belajar bagaimana membesarkan anak seperti Ibu nya belajar, Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil Mary sekarang mengajar anak-anaknya lebih baik, lebih produktif dan memuaskan, cara untuk muncul di dunia - sesuatu yang baru saja belajar untuk dirinya sendiri.

Alih-alih 'melakukan' bagi anak-anaknya dan mengatakan kepada mereka apa yang terbaik untuk mereka, Mary sekarang mengajar anak-anaknya untuk berpikir sendiri dan bagaimana untuk beroperasi pada anggaran. Dia membuat keputusan sendiri bahkan jika mereka tidak akan membuat 'semua orang senang'. Mary mendorong anak-anaknya untuk pergi setelah peluang untuk mendapatkan uang mereka sendiri dengan cara yang otentik untuk nafsu pribadi mereka. Dan dia bangun setiap pagi pada misi untuk Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil melakukan hal yang sama untuk dirinya sendiri. Bersama-sama mereka mengalami kepuasan pribadi yang datang dengan pekerjaan yang berarti dan tantangan mengatasi.

Ketika itu terjadi, pernikahan 26 tahun Mary berakhir. Menyakitkan karena mungkin Mary memandang pengalaman sebagai satu lagi pengalaman belajar yang positif. Dia percaya sebagai penting untuk menghargai saat-saat buruk seperti itu baik. Kesulitan dalam hidup kita memberi kita kesempatan untuk menggeser, tumbuh, untuk merangkul apa 'adalah' dan menemukan sukacita yang ada.

Tidak lagi tinggal di 'krisis-mode' mencoba untuk menjadi beberapa versi realistis tentang bagaimana dia seharusnya, Mary adalah hati-didorong untuk hidup dalam harmoni, tetap tersambung dengan dan didasarkan pada apa yang paling penting. Memperluas keterlibatan filantropi nya Mary juga mendirikan District Sample Sale membantu butik DC daerah bergerak akhir musim dagangan. Hasil yang diberikan untuk berbagai kegiatan amal untuk memberdayakan anak-anak dan penyebab perempuan. Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil Dia dengan penuh kesadaran terus perjalanannya di kebenaran dari apa yang feed jiwanya pada intinya yang terdalam.

Hal ini dapat menakutkan di kali. Ketakutan dan ketidakpastian membuat penampilan pada lebih dari satu kesempatan. Mary selamat risiko vulnerably mengekspos kehidupan pribadinya di depan kamera sehingga dia tidak akan membiarkan sisi gelap dari emosinya langsung jalannya sekarang. Kali ini, meskipun, dia waspada tentang menjaga nyata.

Bertanya bagaimana dia ingin dikenang pada akhir hidupnya, Maria ingin menjadi hanya dikenal untuk potensi penuh dari siapa dia hari ini - pengasuh, kekasih, seorang kreatif dan yang paling penting, pemberi. Dia berharap akan diabadikan dalam benak mereka yang ia mencintai untuk pelajaran hidup dia belajar dan berbagi, kontribusi untuk Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil keluarganya dan untuk apa dia menciptakan sejak hari ini sebagai kemanusiaan bergairah.

Tidak ada batasan untuk cerita orang setiap hari melakukan hal-hal yang luar biasa dan tujuan yang akan mengangkat kita bersama emosional sadar untuk melayani kebaikan semua, termasuk diri kita sendiri. Saya berharap untuk hari ketika masyarakat umum menjadi lebih tertarik dan terinspirasi oleh perjalanan pribadi yang nyata dari ibu rumah tangga makmur seperti Mary dari "mendorong untuk penilaian" Blazer Pria Murah Untuk Anak Kecil didorong drama emosional yang telah menjadi populer Housewives waralaba. Seperti John Lennon pernah berkata, "Jika semua orang menuntut perdamaian bukannya televisi lain, maka akan ada perdamaian."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Fitur Baru - New kelty Pathfinder 3.0 dan Journey 2.0, Apa yang Berubah?

Jual Blazer Online paling Mewah - Master of Jagged Land -Baja Toe Boots

Pembiayaan Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat Usaha Kecil untuk Kontrak Pemerintah